Payudara dan sifat perempuan

Catatan Sang Pendidik - Payudara mempunyai pesona yang luar biasa. Banyak perempuan yang mengidam-idamkan bentuk payudara yang indah. Maklum, bagian tersebut mempunyai daya pikat yang luar biasa untuk menarik hati kaum lelaki. Namun, ternyata payudara juga menyimpan sejuta misteri. Banyak pakar supranatural yang menghubung-hubungkan antara bentuk payudara dan sifat perempuan. Benarkah demikian?

Banyak cara yang dipakai oleh ahli supranatural untuk melihat sosok perempuan. Hampir setiap bagian tubuh perempuan, menurut para ahli tersebut, bisa dipakai untuk melihat sifat dan wataknya. Inilah perkiraan pakar mengenai bentuk payudara dan hubungannya dengan sifat perempuan:

Payudara montok. Perempuan yang mempunyai payudara berisi dan montok biasanya mempunyai sifat suka menonjolkan diri sendiri. Rasa percaya dirinya lebih dari cukup (over confident) sehingga suka memandang rendah pihak lain. Akibatnya, perempuan ini juga senang mempengaruhi orang lain untuk mengikuti pendapat dan pandangan pribadinya.

Payudara kecil. Perempuan ini memiliki sifat pantang menyerah. Setiap target yang telah dicanangkan selalu berusaha dicapai dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya. Wajar kalau sebagian besar cita-citanya bisa diwujudkan.

Payudara besar. Perempuan yang mempunyai bentuk payudara besar biasanya memiliki sifat sensitif. Mereka mudah tersinggung terhadap perilaku orang lain. Apabila perasaannya tersinggung mereka pun akan segera mengungkapkan ketidaksukaannya tersebut. Yang jelas mereka tidak bisa menyimpan perasaannya dan cenderung temperamental. Namun kelebihan perempuan ini adalah tidak memiliki rasa dendam Biasanya, setelah marah-marah maka masalah itu akan segera dilupakannya.
Judul: Payudara dan sifat perempuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya dan atas kesediaan Anda membaca artikel ini. Pertanyaan, Kritik dan Saran sobat semua dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

2 comments:

  1. makasih infonya gan ... sukses terus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasih kang..... Amiennnn (thank's do'anya)

      Delete